Syawalan Pemerintah Kalurahan Kemadang

admin-n 17 April 2024 13:57:33 WIB

Kemadang (SIDA); Halal Bi Halal adalah sebuah tradisi yang biasanya dilakukan oleh umat Islam setelah Hari Raya Idul Fitri. tradisi diartikan sebagai bentuk permohonan maaf dan mempererat tali silaturahmi, seperti yang diselenggarakan Pemerintah kalurahan Kemadang pada hari Selasa ( 16 - 04 - 2024 ), bertempat di Balai Kalurahan Kemadang.

Syawalan dan Halal Bi Halal yang diadakan Pemerintah Kalurahan Kemadang ini dihadiri oleh Pamong Kalurahan , Lembaga - lembaga Kalurahan, dalam acara Syawalan ini juga dihadiri oleh Bhabinkamtipnas dan Babinsa.

Sutono Lurah Kemadang dalam sambutanya menyampaikan dengan adanya Syawalan dan Halal Bi Halal ini semoga lebih mempererat silaturahmi antara Pemerintah Kalurahan dan semua Lembaga Kalurahan yang ada di Kalurahan Kemadang.

Syawalan dan Halal Bi Halal berjalan dengan hikmat, acara dipandu oleh Suminto Carik Kalurahan Kemadang , awali dengan bacaan ayat suci atau Do'a oleh Nur Wahyudin Kamituwa Kalurahan Kemadang, kemudian Ikrar Syawalan di pandu oleh Daldio Jagabaya Kalurahan Kemadang, dan dilanjutkan dengan berjabat tangan oleh semua yang hadir dalam Syawalan dan Halal Bi Halal tersebut.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung